Android Canggih

Spesifikasi Canggih Harga Samsung Galaxy S8 dan S8 +

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus - Infinity tampilan Galaxy S8 dan S8 + yang menakjubkan ada di bagian dalam dan luar. Layar smartp...

Jenis Iklan Website dan Peletakanya Yang Dilarang

Jenis iklan website - Memang benar Iklan adalah nyawa sebagian besar suatu website, Blog, bahkan aplikasi maupun game. Dengan adanya iklan, pemilik mampu membiayai, berkarya dan terus berkreasi untuk mengisi konten yang menarik pengunjung/pengguna.

jenis iklan website
Jenis iklan website
Percayakah kamu, dari ratusan juta pengguna internet,masih banyak yang belum menyadari jenis-jenis iklan website. Tapi sayangnya dibalik semua itu, memang tidak sedikit juga yang memanfaatkanya untuk mengelabuhi dan memperdaya pengguna untuk memaksimalkan penghasilan mereka dari iklan.
Baca disini : Aplikasi blokir iklan android terbaik, Update!
Tapi yang jelas, jika Anda Adalah tipe pengguna yang tidak pernah mengunjungi situs yang umumnya dilarang, seperti adult, jud! dan sejenisnya. Selamat! 90% saya yakin Anda aman dari jenis iklan website yang menganggu, dan resikonya (virus,keamanan data pribadi, kerusakan gadget,dsb). Nah, jika kamu penasaran jenis iklan apa saja yang menggangu dan dilarang oleh Google Adsense adalah sbb:

Jenis Iklan Website


1. Jenis Iklan Pop-up Ads


Pop-up Ads adalah jenis iklan pengantara yang melakukan persis seperti namanya - memunculkan dan mencekal konten di halaman utama. Mereka muncul setelah konten di laman mulai dimuat dan merupakan gangguan yang paling sering alami oleh pengunjung website. Iklan Pop-up memiliki banyak variasi - mereka dapat menganggu sebagian layar, atau seluruh layar.

2. Jenis Iklan: Auto-playing Video Ads with Sound


Iklan video yang memutar secara otomatis beserta suara tanpa interaksi pengunjung.

Pengalaman ini sangat mengganggu pengunjung website, karena membuat pembaca lengah, dan sering memaksa mereka untuk menutup jendela atau tab dengan cepat untuk menghentikan suaranya. Iklan yang memerlukan klik untuk mengaktifkan suara tidak termasuk dalam Standar Iklan yang menganggu pengunjung.

3. Jenis Iklan: Prestitial Ads with Countdown


Jenis iklan website "Countdown" Prestitial muncul sebelum konten halaman dimuat, memaksa pengunjung untuk menunggu beberapa detik sebelum iklan tersebut dapat diberhentikan, atau iklan ditutup sendiri.

Iklan ini dapat mengganggu pengunjung dengan cara yang menghalangi mereka untuk menunggu penghitungan mundur selesai dan melanjutkan ke konten mereka.

Di lingkungan desktop, iklan prestisial yang dapat dihilangkan secepat mungkin, tidak termasuk jenis Iklan yang menganggu.

4. Jenis Iklan: Iklan Sticky Besar


Large Sticky Ads menempel di halaman, menganggu pengunjung untuk menggulir. Saat pengunjung melihat - lihat isi halaman yang dikunjungi, iklan Sticky yang tidak bergerak ini memakan lebih dari 30% real estat layar.

Iklan Sticky Besar memiliki efek yang menghambat dengan terus menghalangi sebagian tampilan halaman terlepas dari di mana pengunjung bergerak pada halaman.

Contoh: Iklan Sticky 970 × 250 di bagian bawah dan iklan Sticky 580 × 400 di bagian bawah

Silahkan baca juga: 4 Cara Menghilangkan Iklan Di Layar Laptop

5. Jenis Iklan: Ad Density Higher Than 30%


Bila iklan di laman seluler menghasilkan lebih dari 30% tinggi vertikal bagian konten utama laman, hasilnya adalah pengalaman iklan yang mengganggu, terlepas dari apakah iklan tersebut teks, video, atau gambar statis. Ini termasuk jenis iklan website "lengket" dan iklan in-line. Kerapatan semacam ini membuat sangat sulit untuk fokus pada konten teks pada perangkat mobile, dan dapat menyebabkan pengunjung frustrasi.

6. Jenis Iklan: Iklan Animasi Berkedip


Flashing Animated Ads, Iklan yang bernyawa dan "berkedip" dengan latar belakang dan warna yang berubah dengan cepat sangat memberatkan konsumen, dan berfungsi untuk menciptakan gangguan yang parah bagi mereka saat mereka mencoba membaca konten di halaman tertentu.

7. Jenis Iklan: Full-screen Scrollover Ad


Type Iklan Scrollover Layar Penuh ini akan memaksa pengunjung untuk menelusuri iklan yang muncul di bagian atas konten. Iklan ini menghabiskan lebih dari 30% halaman dan mengapung di atas konten utama halaman, menghalanginya dari tampilan. Hasilnya bisa membingungkan bagi pengunjung, karena mengaburkan konten yang ditelusuri oleh konsumen. Ini berbeda dari jenis iklan website serupa yang bergulir in-line dengan konten dan lebih lancar gulir tidak terlihat.

Demikian informasi mengenai jenis iklan website dan peletakan yang sangat tidak aman untuk google Ansense (GA) Anda. Semoga bermanfaat untuk para penguna dan publiser.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jenis Iklan Website dan Peletakanya Yang Dilarang