Android Canggih

Spesifikasi Canggih Harga Samsung Galaxy S8 dan S8 +

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus - Infinity tampilan Galaxy S8 dan S8 + yang menakjubkan ada di bagian dalam dan luar. Layar smartp...

Perbedaan Sistem Android One dan Android Go

Android One vs Android Go


Satu lagi strategi Google untuk menggenjot penetasan smartphone berkwalitas di negara-negara berkembang. Terlebih dulu lewat optimasi Android KitKat, lalu proyek Android One serta yang paling baru dinamakan Android Go.

Perbedaan Sistem Android One dan Android Go
Android Go
Lalu apa yang membedakan Android One serta Android Go? Android Go sejatinya bukanlah system operasi atau proyek hardware baru, tetapi versus enteng dari Android O.

Nama Android Go sendiri, sesungguhnya untuk internal Google saja. Di market beberapa orang cuma bakal mengetahui Android O yang cocok untuk semuanya piranti, dari entry-level sampai high-end.

Android Go terbuka untuk siapapun, terbaik vendor lokal ataupun global. Tidak ada campur tangan segera Google ke beberapa vendor untuk bikin piranti spesial yang di beri embel-embel Android Go.

Android Go Di peruntukan untuk mereka, manufaktur yang menginginkan meningkatkan hp Android murah namun tetaplah miliki performa tinggi.

Hal semacam ini terang tidak sama dengan Android One yang diumumkan di arena Google pada 2014 lantas. Pada Android One, Google dengan cara spesial menggandeng vendor lokal di negara-negara berkembang untuk membuat piranti Android One yang terstandardisasi dengan kisaran harga Rp 2 jutaan.

Jadi bahan jualan vendor


Diluar itu kisaran harga untuk hp Android Go nampaknya akan lebih murah daripada Android One. Pasalnya Android Go telah cocok untuk hp dengan spesifikasi super rendah 1GB.

Ini dapat dapat jadi bahan jualan untuk vendor, kalau hp murah juga telah gunakan system operasi O paling baru.

Implementasi Android Go terdiri jadi tiga bidang dari sisi system operasi, aplikasi serta toko aplikasi. Dari sisi system operasi, Android Go memaksimalkan Android O ke versus paling enteng.

Dari sisi aplikasi, bebrapa service bawaan Google seperti YouTube, Chrome, Gmail dan lain-lain, bakal di buat versus Go yang lebih irit internet serta memori. Serta pada Google Play Store, hp Android Go bakal disajikan bebrapa aplikasi yang efektif.

Sampai saat ini belum terang kapan Android Go bakal terimplementasi dengan cara komersil. Jangankan itu, kepanjanganan O pada Android O juga masih tetap jadi misteri.

Android One Generasi Ke-2 Sudah Lama Masuk ke Indonesia

Infinix Mobility produsen hp asal Hong Kong menginformasikan hp paling barunya Hot 2 di Indonesia. Hp itu didesain sebagai sisi dari program Android One gagasan Google. Infinix Hot 2 masuk dalam deretan Android One generasi ke-2.

Tapi, Infinix Hot 2 tak sama dengan versi Android One generasi pertama yang meluncur di Tanah Air. Dengan cara spesifikasi hp China ini dibekali hardware yang lebih tangguh.

Spesifikasi itu diantaranya monitor memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi high definition (HD) dapur picu berbentuk chipset MediaTek MT 6580 quad core 1, 3 GHz serta RAM 2 GB serta memori internal 16 GB.

Baterai hp ini berkapasitas 2. 200 mAh dengan pilihan aksesories untuk menaikkan daya sebesar 3. 000 mAh.

Sedang untuk perangkat mengabadikan peristiwa Infinix membekalinya dengan kamera paling utama setajam 8 megapiksel serta kamera depan 2 megapiksel. Sensor kamera paling utama itu memakai teknologi back side illumination, memiliki ukuran 1, 4 micrometer pixel serta diklaim lebih peka pada sinar.

Sesaat ini system operasi Infinix Hot. 2 masih tetap memakai Android 5. 0 Lolipop. Tetapi sesudah system operasi Android 6. 0 Marshmallow keluar dijanjikan bakal selekasnya diperbaharui.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perbedaan Sistem Android One dan Android Go