Cara Menggunakan Antivirus Shortcut

Game Online

Cara Bermain Game Android Pokemon GO Di Komputer

Cara Bermain Game Android Di Komputer - Yups,, Game Baru Pokemon GO adalah yang paling populer saat ini. Pokemon Go Merupakan mobile game y...

Cara Menggunakan Antivirus Shortcut

Dalam teknologi canggih saat ini, menghasilkan banyak barang-barang elektronik yang sangat bermanfaat bagi manusia. Salah satunya adalah komputer. Dengan bantuan komputer anda dapat mengakses internet, yang membuat anda lebih mengetahui tentang dunia. Komputer yang anda gunakan untuk mengkases biasanya akan terkena virus dari internet tersebut. Virus-virus tersebut sangat mengganggu, karena dapat menghilangkan data yang ada di dalam komputer.

Virus itu sendiri ada yang sangat berbahaya namun juga ada yang tidak berbahaya. Namun namanya juga virus, walau tidak berbahaya pasti juga mengganggu. Salah satu virus yang tidak berbahaya namun sangat mengganggu adalah virus shortcut. Virus ini berupa shortcut dari folder yang terkena virus. Virus ini walaupun sudah di delete biasanya akan muncul lagi. Ini yang membuat banyak orang terganggu dan ingin menggunakan antivirus shortcut.

Untuk penggunaan antivirus shortcut, anda dapat menghapus virus tanpa mendownload antivirus terlebih dahulu.

Untuk penggunaan antivirus shortcut, anda dapat menghapus virus tanpa mendownload antivirus terlebih dahulu. Caranya yaitu :

Pertama anda klik gambar windows.

Lalu pilihlah all program pilih accessories, kemudian klik run.

Ketikan cmd di dalam kotak tersebut lalu enter.

Setelah itu ketikkan folder yang terdapat virus, contohnya di e anda tulis e:, jika di f anda ketikkan f:, lalu enter. Setelah itu anda ketikkan attrib –s –a –r –h /s /d, kemudian klik enter.

Setelah itu anda masuk ke folder yang tadi anda ketikkan.

Lalu hapuslah shortcut yang terkena virus.

Secara otomasti virus shortcut tidak akan menyerang shortcut anda lagi.

Jika virus shortcut tersebut masih membandel, maka anda memerlukan antivirus shortcut. Untuk antivirus untuk virus shortcut berbeda dengan smadav atau avast. Perlu antivirus khusus untuk virus shortcut ini. Untuk membasmi virus shortcut, anda dapat menggunakan antivirus shortcut pcmav epress for ramnit.

Ukuran antivirus shortcut ini kurang lebih sebesar 800 kb. Jika anda sudah mendownload anda buka antivirus tadi, perlu diperhatikan saat anda melakukan scan tutup semua aplikasi yang sedang berjalan. Anda klik scan & clean, dengan mengklik, proses scanning akan segera berjalan. Anda tunggu hingga proses scan berlangsung. Setelah scanning selesai anda restart komputer anda.

Virus ini biasanya membuat folder tersembunyi, untuk menampilkan folder yang ada di flashdisk, anda lakukan seperti menghapus melalui jendela windows tadi, namun untuk di dalamnya anda klik attrib –h –r –s /s /d f:\*.* lalu anda enter. Anda buka flashdisk anda, lalu anda hapus shorcut yang terdapat virusnya. Secara otomastis virus tersebut akan hilang.

Itulah beberapa hal mengenai antivirus shortcut yang masih banyak orang tidak mengetahuinya. Dengan mengetahui hal tersebut di atas, semoga anda dapat mengatasi virus shortcut yang membandel, dan anda tidak akan kehilangan data data anda yang penting. Semoga ulasan antivirus shortcut di atas bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menggunakan Antivirus Shortcut