Mengulas Desain Layar Samsung Galaxy S6

Game Online

Cara Bermain Game Android Pokemon GO Di Komputer

Cara Bermain Game Android Di Komputer - Yups,, Game Baru Pokemon GO adalah yang paling populer saat ini. Pokemon Go Merupakan mobile game y...

Mengulas Desain Layar Samsung Galaxy S6

Bukan rahasia bahwa Samsung dibutuhkan untuk melakukan sesuatu yang besar dengan ponsel baru, untuk sesuatu yang lebih baru dan meningalkan Galaxy S4.

Samsung Galaxy S6 untuk menjadi yang terbaik

Samsung Galaxy S6 untuk menjadi yang terbaik

Ya, masih ada beberapa elemen yang mencegah telepon untuk menjadi sempurna tapi untuk melompat ke titik ini dari plastisitas yang omong kosong berpakaian dari Galaxy S5 merupakan prestasi yang bagus, benar-benar mengesankan.

Samsung tidak menganggap tugas ini ringan, mulai hampir sepenuhnya dari awal dan mengganti anggota kunci dari tim desain untuk memastikan ia menciptakan ponsel canggih.

Mungkin S6 adalah sedikit terlalu mirip dengan rival nya (terlihat memukau seperti iPhone di bagian bawah) tapi setidaknya ada Galaxy S6 Edge untuk mereka yang menginginkan perangkat yang benar-benar unik.

IPhone memiliki struktur harga yang berbeda di Inggris, di bahwa pilihan 16GB adalah £ 539 (dengan jelas kurang penyimpanan), harga yang sama sebagai S6 untuk 64GB, tapi hanya £ 699 untuk model 128GB. Di AS, itu selalu $ 50 lebih murah. Samsung bisa mengubah ini pertandingan-up setiap saat dengan yang diharapkan Galaxy S6 memiliki harga lebih murah.

Disain


Samsung lebih tebal pada desain Galaxy S6, menghilangkan penutup plastik biasa yang dihiasi model-model sebelumnya dan akhirnya melangkah ke dunia dari logam untuk flagships nya.

Ini dallied dengan desain yang lebih premium sejak Galaxy Alpha keluar di pertengahan tahun lalu. Tetapi dengan harga yang lebih tinggi dan spec lebih rendah, model yang tidak benar-benar menangkap, meskipun merasa benar-benar premium.

Jadi kali ini samsung memilih langkah lebih lanjut dengan menambahkan band semua-logam untuk kaca yang kuat dan membuat ponsel yang tidak bisa lebih jauh dari Galaxy S5.

Itu bukan untuk mengatakan merek tidak terus beberapa warisan desain di sana - setelah semua, Samsung adalah perusahaan yang besar pada tradisi. Bagian depan ponsel harks kembali ke hari-hari Galaxy S4, dengan fasia bulat dan hambar dikombinasikan dengan tombol permen rumah.

Rasa malu terbesar adalah bahwa saya tidak bisa meninjau sepenuhnya salah satu varian berwarna daripada 'White Pearl' yang dapat Anda lihat di atas.

Warna-warna lain memiliki kemilau seperti permata, yang mencerminkan cahaya dalam cara yang mewah. Putih hanya agak membosankan, dan tampak seperti perangkat yang lebih tua lagi.

Alasan untuk mengirimkan pengulas versi putih pertama adalah cukup jelas meskipun: hal ini merupakan magnet sidik jari. Aku tahu aku sudah mengatakan bahwa sebelum perangkat tentang lain, tapi tidak pernah lebih benar dari pada Galaxy S6.

Bagian belakang ponsel hanya akan menjadi ditandai dan berlepotan dalam hitungan detik menangani itu, jadi seperti mobil perak chassis putih di S6 berfungsi untuk menyembunyikan mereka noda jelek.

Di tangan Galaxy S6 adalah perangkat yang sangat bagus untuk menahan, dengan layar 5.1 inci mengambil sebagian dari bagian depan. Ini kompak namun elegan, dengan nuansa yang jelas kualitas premium ketika Anda memegangnya.

Yang mengatakan, ia tidak merasa seperti yang paling mahal di pasar - alasan apapun Samsung adalah memberikan untuk pengisian premium yang tinggi ini, itu tidak datang melalui dalam desain - tapi itu tidak merasa seperti sebuah perangkat yang dapat disebutkan dalam napas yang sama sebagai HTC One M9 dan iPhone 6 dalam hal membangun kualitas.

The band metal di sekitar sisi dibagi oleh strip dari plastik untuk memungkinkan antena dan radio lain untuk membuat hubungan mereka - dan jika terlihat akrab, baik, itu desain yang sangat mirip dengan yang digunakan pada iPhone 6.

Strip ini dibutuhkan sebagai logam sangat tidak efisien untuk membiarkan sinyal telepon melewati, dan Samsung tidak sendirian dalam termasuk mereka. Namun, dengan kaca depan dan belakang saya terkejut melihat mereka membuat penampilan.

Dikombinasikan dengan fakta bagian bawah telepon, di mana jack speaker dan headphone hidup, terlihat hampir identik dengan apa yang Apple lakukan, ini tampaknya menjadi garis berisiko Samsung menginjak.

Tata letak umum ponsel ini dirancang dengan baik sekalipun. Tombol volume di sisi kiri dan tombol power di sebelah kanan yang sempurna diposisikan, dan tombol home telah secara besar-besaran ditingkatkan untuk memberikan klik sangat padat.

Yang mungkin tidak terdengar penting, tapi itu tidak terjadi dengan ponsel Galaxy sebelumnya jadi saya senang melihat Samsung akhirnya melangkah.

Bagian belakang hasil telepon salah satu elemen kurang estetis meskipun, dengan kamera yang menonjol cukup signifikan dari belakang Galaxy S6.

Alasannya jelas: untuk memungkinkan daya sistem optik yang lebih tinggi dan Anda akan melihat di bagian kamera yang ini sangat, sangat berharga.

Tapi jangan biarkan di atas membuat Anda berpikir ini adalah apa-apa selain desain ponsel besar. Ini tidak sampai di sana dengan yang terbaik - pengerjaan HTC One M9 ini menempatkan kepala ini dan bahu menjelang Galaxy S6 dalam hal merasa di tangan - tetapi Samsung akhirnya menawarkan apa yang telah kami mendambakan setelah selama bertahun-tahun, dan hal itu dilakukan dengan baik.

Layar


Samsung selalu memiliki teknologi layar brilian, dan sekali lagi, itu yang terjadi pada Samsung Galaxy S6. Layar Super AMOLED menawarkan jelas, putih garing terhadap kulit hitam murni, yang berarti bahkan adegan gelap ditunjukkan off dengan sempurna.

Layar 5.1 inci sekarang kemasan lebih piksel daripada sebelumnya - 1440 x 2560 pada kenyataannya, yang cocok dengan Galaxy Note 4 tetapi dengan PPI lebih tinggi dari 577 - yang berarti Anda sedang melihat tampilan tajam di pasar.

Tingkat QHD layar dimulai oleh LG tahun lalu dengan G3, tetapi sebagai yang berbasis pada teknologi LCD itu meninggalkan layar agak gelap dan haus kekuasaan, karena setiap pixel yang disebabkan strain yang lebih berat pada baterai.

Kemudian Google Nexus 6 datang, dan yang benar-benar terkesan dengan layar yang lebih besar. Meskipun tampilan yang lebih luas masih tampak hebat, dan ketika Catatan tersebut 4 datang bersama dengan resolusi yang sama, bar ditetapkan.

Menonton video beberapa dioptimalkan memang terlihat lebih bagus, dan diadakan berdampingan layar jelas lebih tajam dari layar Full HD normal.

Tapi kita sudah melewati titik yang membutuhkan setiap ketajaman lebih telepon kami, dan bahkan 720p resolusi tidak terlihat mengerikan (titik baik yang dibuat oleh Matthew Hanson di karyanya pada mitos dari resolusi layar) sehingga aku bertanya-tanya mengapa Samsung terganggu sini.

Layar pada Galaxy S6 hebat. Itu masih memiliki semua manfaat nyata dari Super AMOLED, seperti yang telah saya sebutkan, dengan visibilitas luar ruangan sangat kuat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengulas Desain Layar Samsung Galaxy S6